Indomobil Nissan melaporkan bahwa produk inovasi terbaru Nissan Kicks e-POWER sudah ludes terjual 5 hari sejak diluncurkan pada 2 September 2020. Konsumen rela masuk dalam waiting list untuk membeli mobil elektrik bergenre compact SUV ini. Nissan Kicks e-POWER bahkan ramai diperbincangkan di sosial media akhir-akhir ini dan menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #mobilajib!

Nissan Kick e-POWER dipasarkan dengan harga 449 juta on the road DKI Jakarta. Pemesanan mobil mulai dibuka pada hari peluncuran dan pengiriman ke konsumen padaa Oktober 2020. Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini mengaku sejak dulu tertarik dengan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan.

Mobil Nissan Kicks e-POWER ludes terjual dalam waktu singkat juga terjadi di Jepang, negara asal Nissan. Pemesanan mobil Nissan Kicks e-POWER di Jepang mencapai lebih dari 10 ribu unit hingga Juli 2020. Padahal model ini diluncurkan di Jepang pada 24 Juni 2020. Kabar teranyar, waiting list pemesanan mobil Nissan Kicks e-POWER di Jepang hingga Januari 2021.

Mobil Nissan Kicks e-Power adalah mobil bermesin bensin yang diubah menjadi listrik. Mobil semi listrik Nissan Kicks akan menjadi jembatan menuju mobil listrik sepenuhnya. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menuturkan bahwa mobil yang bisa menghemat pengeluaran dalam jangka panjang tampaknya menjadi incaran pembeli khususnya pada tahun ini. Nissan Kicks e-POWER 100 persen digerakkan oleh motor listrik. Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Minat pembeli terhadap mobil Nissan Kicks e-POWER juga didorong oleh fitur-fitur inovatif lainnya, termasuk teknologi One-Pedal Operation. Dengan teknologi ini, pengemudi dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja.

Untuk mendapatkan informasi dan pembahasan lebih lengkap dari mobil Nissan Kicks e-POWER ini, bisa mengunjungi https://infomobilbekas.com/all-new-nissan-kicks-e-power-tahun-2020/